Rabu, 01 April 2009

My Problem And Your Problem


Hey... Walopun aku ini Dr.Kin, pasti donk aku punya problem or masalah. Kalo kalian, masalahnya apa? Sebagai Dr.Kin sudah seharusnya aku menyelesaikan masalah kalian. Masalah kalian aku rahasiakan baik2. Masalah pertamaku: Hari ini aku naik kls. Ketemu dech temen2 yang cantik2 and handsome. Ada yang namanya P dia itu sukanya gangguin aku. Huh! Sebal 3! Si P ini jago maen sepakbola. Nama anak dalam tim: R,C,D,S,B,P (dia sendiri),O,H and last one Z. Mereka sukanya ngejek. Sampai akhirnya gurukyu menegur mereka. Kalo masalahmu? Teman, prestasimu, kesalah pahaman orang tentang kamu? Ortu? pokoknya apa saja masalahmu... 5 orang pertama yang ngunjungi aku, akan menjadi best friend dalam ngeblog.

Oh, ya, bagi yang mau tanya siapa aku..... Kalian gak akan pernah tau. Bagi P dan kawan2 kalian boleh kok berbagi cerpen ama aku (aku gak pernah masukin ke hati tentang masalah kita) (justru kadang2 aku ketawa tanpa sepengetahuan kalian) Hmmm..... Apa lagi yah???? Tentang sahabatku?? J dan M ya.... si J masih ke luar kota. Kalo K pasti udah sleep. Zzzzzzzz...... Pokoknya kalian boleh kok tanya. Aku kesepian di rumah. ^_^ Aku ingetin buat identitasmu aku jaga baik2. Untuk my identity, kalian gak akan pernah tau...... Bye selamat bermimpi bagi yang masih posting dan buka internet. HOAHMMMMMM.....

13 komentar:

rahasia dunk!! mengatakan...

waaa...... kamu ini kecil-kecil kok pinterrr bangeeett yahhh......... coba yah, aq ni punya masalah serius. Kalo lagi gak mood biasanya jadi pengen marah mlulu dan males mo ngapa-ngapain...... Padahal tiap hari aq kan banyak kegiatan. Gimana menurut bu dokter yah cara mengatasinya???

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Hai Mrs.Problem Solver. Q poenya masalah, tolonk dijawab ya. Panngil saja q F. Aq punya adik, dia nuakalllnya minta ampunn............ deh!. Klo dia njahilin q, q slalu marah. Gimana ya caranya biar q g' mara2!

Unknown mengatakan...

E-mailmu apa sih?. Minta dong!!!!!

Problem Solver mengatakan...

@rahasia dunk!!!
Caranya lakukan saja hal yang kamu sukai... Kalo pun ya (contoh) kamu stress sama menulis, lakukan menulis seperti hal yang kamu suka... maka hasilnya buuuaaaaggguuuussss

@secret people
Ya..... Sabar dan bersyukur kamu poenya adi'. Emang anak kecil mah, nakal... kalo kamu mau caranya, kasih kesibukan adikmu! Biar dia sibuk 'n gak ganggu kamu...

@secret people(lagi???)
dr.kin01@gmail.com (rumit gak?????)

L mengatakan...

Ya... aq punya masalah. Panggil aq L. Aq punya masalah. Aku ini gak boleh nyanyi! Coba bayangin. Kalo nyanyi satu lagu aja aq ini sudah serak. Kalo serak aq gak boleh yang inilah, yang itulah sama ortu ku. Over protective bgt kan? Tolong bantu aq..

Anonim mengatakan...

Hi! Panggil aq hate girl. Aq ini punya masalah. aku suka ma org yang namanya u. Tapi dia ga suka aku. Tiap hari aku diejek dia. Aku jadi minder. Help Me!

duniaaudry mengatakan...

Untuk: L
Menurutku mereka begitu karena kamu anak satu-satunya. Iya kan? Tau gak, aku sama persis sama kamu. Tapi kamu harus tau sendiri.

Problem Solver mengatakan...

TO: HATE GIRL
Yaaaa.... Km hrs diem. Jgn dihirauin. Terus, jgn deket2 sm dia. OKE???

Karina_Akbar mengatakan...

Hai-hai-hai, karena DR.KIN sema yang kuinginka berjalan mulus. TXS.

Shinta mengatakan...

kok gak di jawab sih DR.KIN

Karina_Akbar mengatakan...

Hai Dr.Kin... Gimana ya... cara melupakan masalah lalu?. Aku sering sedih karena aku cemburu sama sahabatku sendiri, terus aku juga menyesal berengkar sama dia terus... aku gak pingin berpisah sama sahabatku yang tersayang...
Bagaimana ya... aku pusing mikirin ini... Keputusanku pun sudah bulat, aku gak ngerti harus ngapain?!.... Rasanya aku gak bisa bicara apa aja... Aku selalu stres gara-gara aku dekat sm orang yang kusayangi.... Rasanya ditusuk sm jarum yang tajam lebih tajam dari keris.... Aku selalu pura2 ceria agartak dikeahui seseorang tau...

Dr.Kin mengatakan...

To: Karin Cute

Caranya? Hubungilah dia. Ungkapkan perasaanmu kepada sahabatmu itu. Inilah hidup.
Kadang, ada pertemuan.
Seperti kamu dan sahabatmu.
Kadang jg ada perpisahan.
Terimalah semua itu.
Pasti sahabatmu jg sedih, kalau harus berpisah dgn sahabat tercintanya. Kamu harus tahu. Ini hidup. Tak ada yg adil selama kita hidup. Jalanilah semuanya dgn ceria yg sesungguhnya. Oya, tentang ceria, km seneng gak, kl ketemu sm sahabatmu???